Tuesday, January 21, 2014

Undangan dari Bambu



Undangan dari Bambu kini bisa dinikmati oleh para calon mempelai dari seluruh belahan dunia karena melalui media internet kini setiap orang bisa mengakses dan membelinya kapan saja, untuk itu bila anda berada di posisi jauh pun bisa memesan dan barang pesanan akan dikirim ke alamat anda melalui jasa-jasa pengiriman barang atau jasa paket barang atau ekspedisi bisa melalui darat, laut dan udara. Hmm..cukup mudah bukan, dan akan menghemat dana karena tidak perlu ke luar kota untuk melakukan transaksi.

Undangan dari Bambu ada berbagai ukuran dan harga menyesuaikan dari ukuran tersebut, yaitu 17 cm, 20 cm dan 25 cm, diluar ukuran tersebut anda pun masih bisa memesan dengan ukuran sendiri atau sesuai dengan keinginan dengan harga menyesuaikan yang bisa dikonsultasikan ke kami. Kepuasan pelanggan merupakan bagian dari kebahagiaan penjual, dan kekecewaan pelanggan merupakan kesedihan bagi penjual. Oleh karenanya kualitas harus tetap dijaga agar memuaskan semua belah pihak.

Undangan dari Bambu bisa di pesan di www.bintoro-craft.com yang berlokasi di Yogyakarta, tepatnya di Jembatan Kasongan ke utara sekitar 100 meter. Anda akan mendapatkan free design oleh designer kami, design juga bisa anda buat sendiri yang draftnya dikirimkan ke kami untuk proses cetak. Undangan bambu yang anda beli tersebut sudah dilengkapi dengan kemasan plastik sehingga kebersihan tetap terjaga dan ada label tempat menempelkan nama tamu yang diundang.

No comments:

Post a Comment