Wednesday, February 24, 2010

Undangan Jaman Kerajaan Dahulu Kala

Undangan Jaman Kerajaan Dahulu Kala. Salah satu bahan pokok untuk pembuatan undangan pernikahan unik harga murah yang waktu ini cukup digemari adalah undangan berbahan dasar bambu atau pring dalam bahsa Jawa. Ada banyak jenis undangan berbentuk bambu yang bisa dipilih untuk acara pernikahan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini diberikan berbagai jenis contoh undangan pernikahan bambu yang sudah banyak digunakan orang saat ini:
  1. Undangan Jaman Kerajaan Dahulu Kala Kemasan Plastik adalah undangan perkawinan model unik dari bambu yang terdiri dari jenis bambu tutup atau bambu full yang dipakai sebagai wadah undangan, sementara untuk undangan di dalamnya terdiri dari undangan berbahan kertas bahan samson warna coklat yang digulung. Pada bagian atas dan bawah undangan terdapat stik bambu untuk dipakai sebagai badan menggulung undangan bambu ini. Sesudah undangan digulung kemudian ditali dengan menggunakan tali emas ataupun tali natural atau dapat juga memakai pita.
  2. Undangan Pernikahan Bambu kemasan Tile ialah undangan pernikahan cantik yang terproduksi      dari bambu sebagai wadah undangan. Undangan gulung sebagai tempat isi undangan pernikahan dan undangan bambu yang ada dikemas dengan kain tile. Halaman muka dari undangan adalah sebagai undangan pernikahan yang bersisi akad pernikahan dan juga resepsi pernikahan, di halaman belakang dapat diisi dengan desian kalender atau denah acara resepsi yang dilakukan.
  3. Undangan Pernikahan Bambu Separo sebelah separuh merupakan undangan unik yang terdiri dari bahan bambu dan ebuah undangan gulung di dalamnya. Undangan ini biasanya terdiri dari batang bambu yang sudah dibelah separuh secara oval. Belahan ini fungsinya adalah sebagai tempat undangan gulung yang dimasukkan kedalamnya.
  4. Undangan Jaman Kerajaan Dahulu Kala Polosan yakni Undangan Bambu Nawolo/nawala Ukuran 17cm merupakan undangan bambu yang terdiri atas bambu sebagai tempat undangan dan juga undangan kertas yang digulung lalu dimasukan ke dalam bambu tersebut. HalyYang perlu di ketahui adalah bahwa sesuai dengan namanya yakni Undangan Bambu Ukuran 17cm, ini berarti mempunyai dimensi yaitu tinggi  ukuran 17cm dan diameter rata-ratanya 2,5 sampai dengan 3,5cm. 
Masih banyak lagi jenis Undangan Jaman Kerajaan Dahulu Kala yang bisa Anda pilih. Ayo buruan belanja undangan bambu murah dengan kualitas yang elegan.

No comments:

Post a Comment